Showroom PANERU x Ku.la.kan Bali


 

Hallo sobat PANERU, Sudah tahu dong kalau per 5 Januari 2021 kemarin, PANERU sudah resmi membuka cabangnya di Bali. Tepatnya di Jl. Kunti II no. 16, Seminyak, Badung, Bali 80361. Berkolaborasi dengan KU.LA.KAN (www.studiokulakan.com, www.instagram.com/ku.la.kan), kami menghadirkan segala kebutuhan sobat PANERU dalam penyediaan panel-panel partisi rumah, façade bangunan, dan segala kebutuhan sobat KU.LA.KAN untuk interior berbasis kayu solid (jati, mindi, sungkai) dan rotan (alami dan sintetis). Yuk dicek penampakan showroom baru kami dan beberapa dokumentasi keseruan pengunjung maupun studio-studio arsitek, desainer, dan asosiasi pada saat pembukaan kemarin:

 

 

 

Dan berikut produk-produk yang kami hadirkan di KU.LA.KAN:

 

Buat sobat PANERU yang ada di Bali dan sekitarnya dan memiliki kebutuhan untuk berbagai macam panel, maupun koleksi furniture dari KU.LA.KAN, baik itu untuk mengisi rumah ataupun villa, silakan langsung berkunjung ke lokasi ya sobat.

 

Makin yakin kan dengan kemampuan PANERU di bidang CNC dan laser cutting? Segera WhatsApp 0817 7000 7447 jika Anda memiliki kebutuhan produk-produk PANERU dan 0813 8706 9947 jika sobat memiliki kebutuhan akan produk-produk furniture dari KU.LA.KAN! Oya, produk KU.LA.KAN juga bisa dipesan via Tokopedia dan Shopee lho!

 

Salam,

Tim PANERU

 

Website  |  Instagram  |  E-mail  | WhatsApp 

Other Post

There is no new post right now